| |
JHtmlBehavior::mootools not found.

Lomba Melipat dan Bercerita Antarsiswa TK PPPK Petra

{gallery}prestasi/lombamelipat_01.jpg{/gallery} {gallery}prestasi/lombamelipat_02.jpg{/gallery} {gallery}prestasi/lombamelipat_03.jpg{/gallery}
{gallery}prestasi/lombamelipat_04.jpg{/gallery} {gallery}prestasi/lombamelipat_05.jpg{/gallery} {gallery}prestasi/lombamelipat_06.jpg{/gallery}

Pada tanggal 13 November 2010, bertempat di TK Kristen Petra 5, telah diadakan Lomba Melipat dan Bercerita antarsiswa TK PPPK Petra. Dalam lomba ini, setiap tim membuat hiasan/lukisan di atas kertas ukuran 60 cm x 60 cm. Lukisan terdiri atas gambar dan juga berbagai macam bentuk lipatan yang ditempelkan. Dewan juri memberikan waktu selama dua setengah jam kepada tiap tim untuk menyelesaikan karyanya. Kemudian, hasilnya akan dipresentasikan oleh anggota tim dalam bahasa Inggris. Kerja sama, keterampilan, kreativitas, dan kemampuan berbahasa Inggris, adalah hal-hal yang harus dimiliki oleh setiap tim.

Tim dari TK Kristen Petra 9 terdiri atas empat siswa, yaitu: Kidung Agung, Vira, Amos, dan Felicia. Jauh-jauh hari, mereka telah berlatih di bawah bimbingan Ibu Rosalia dan Ibu Dhenok. Mereka berbagi tugas, ada yang melipat berbagi bentuk, menggambar, mewarnai, dan menempelkan hasil lipatan. TK Kristen Petra 9 mengambil tema “Keep Surabaya Clean and Green”, dan mereka berhasil meraih Juara I dalam lomba ini. Tim dari TK Kristen Petra 12 terdiri atas Jessica Dave, Vivian Sisca M., Nathasha Abigail, dan Timothy Hinson W.. Ketekunan, semangat, kebersamaan, serta keberanian mereka akhirnya mengantarkan mereka untuk meraih Juara II. Tim dari TK Kristen Petra 5 terdiri atas Jennifer, Mirabel, Tamara, dan David. Mereka membuat karya yang menceritakan tentang peternakan sapi. Ada yang mewarnai, menggambar, membuat frame, serta ada yang melipat bentuk botol susu, pohon, dan sapi.Kemudian, Tamara yang bertugas untuk bercerita di depan. Akhirnya, tim ini berhasil meraih Juara III.

Selamat buat para pemenang...! Dan untuk teman-teman yang belum meraih juara, janganlah cepat berputus asa, karena di kesempatan yang lain, pasti kalian bisa memberikan yang terbaik.

boost the values reap the success